Pada tanggal 28 November 2023 telah dilaksanakan Wisuda STIE Ekuitas Gelombang I Tahun Akademik 2022/2023 di Gedung Sasana Budaya Ganesa Bandung. Prosesi Wisuda ini dipimpin langsung oleh Prof. Mokhamad Anwar, S.E., M.Si., Ph.D. selaku Ketua STIE Ekuitas dan Senat STIE Ekuitas.
-
Acara Wisuda ini juga dihadiri oleh Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU selaku Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Bapak Tedi Setiawan Direktur Operasional bank bjb selaku Pembina YKP bank bjb, Bapak Uce K. Suganda & Bapak Engkos Sadrah selaku Pendiri STIE Ekuitas, Bapak Dadan Yonanda selaku Pemimpin Divisi Human Capital bank bjb, Ibu Lina Risnaeni selalu Pemimpin bjb University, Ibu Ita Garmeita selaku Direktur Pembiayaan bjb syariah, Bapak Totong Setiawan selaku Ketua Umum YKP bank bjb, BPH STIE Ekuitas dan tamu undangan lainnya.
-
Bapak Tedi Setiawan selaku Pembina YKP bank bjb dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 623 Wisudawan/i STIE Ekuitas bahwa telah berhasil dengan baik menyelesaikan studi di STIE Ekuitas dan juga mengucapkan terima kasih kepada Orang Tua Wisudawan/Wisudawati yang telah menitipkan Putra/Putri terbaiknya untuk menimba ilmu di STIE Ekuitas.
-
Kepada seluruh Wisudawan/Wisudawati selamat berjuang dan selamat mengabdikan ilmu kepada masyarakat. Semoga senantiasa meraih sukses dan menggapai masa depan yang gemilang.

#ykpbankbjb
#MitraTerbaikdanProfesional
#wisuda
#stieekuitas