(Penghargaan untuk Kategori Kinerja SPMI Terbaik LLDIKTI Wilayah IV
(Sekolah Tinggi, Institut/Politeknik dan Universitas), 19 Februari 2024

Penghargaan untuk Kategori Kinerja Penelitian Terbaik LLDIKTI Wilayah IV
(Sekolah Tinggi, Institut/Politeknik dan Universitas), 19 Februari 2024

STIE EKUITAS kembali menorehkan prestasi yang membanggakan pada awal Tahun 2024. STIE Ekuitas memperoleh 2 (dua) penghargaan sebagai SILVER WINNER pada Acara Malam Anugerah LLDIKTI Wilayah IV yang diselenggarakan pada tanggal 19 - 20 Februari di The Grand Krakatau untuk Kategori Sekolah Tinggi yaitu Penghargaan Kinerja Penelitian (Riset) Terbaik dan Kinerja SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal) Terbaik.

Penghargaan diberikan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV Bapak Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU yang dihadiri oleh Mendikbudristek Bapak Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A, Dirjen Diktiristek Kemendikbudristek, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D, Sekjen Kemdikbudristek, Ir. Suharti, M.A., Ph.D, Dirjen Pendidikan Vokasi Kemdikbudristek, Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc, Direktur Dewan Eksekutif BAN PT, dan lainnya.

Pemberian Anugerah ini merupakan sebuah rekognisi dan apresiasi dari pihak Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Jawa Barat dan Banten yang telah melakukan penilaian terhadap seluruh Sekolah Tinggi se-Jawa Barat dan Banten. LLDIKTI menggunakan kriteria Kinerja Penelitian Terbaik dengan menggunakan Kinerja Skor SINTA yang dicapai oleh Perguruan Tinggi selama Tahun 2023. Sementara untuk Kinerja SPMI dilihat dari hasil Laporan SPMI yang disampaikan oleh Perguruan Tinggi selama Tahun 2023.

Berdasarkan hasil penilaian tersebut, menunjukkan bahwa STIE EKUITAS menjadi salah satu Sekolah Tinggi Terbaik di Jawa Barat dan Banten terutama dalam hal Kinerja Riset/Penelitian dan Sistem Penjaminan Mutu Internal-nya. Adapun pada tingkat Nasional untuk kriteria Kinerja Penelitian dengan menggunakan Kinerja Skor SINTA tingkat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, STIE Ekuitas berada pada peringkat ke-5.

Pencapaian prestasi & penghargaan yang diraih oleh STIE Ekuitas ini menjadi kebanggan bagi Yayasan dan seluruh sivitas akademika dan merupakan kolaborasi dan kerja bersama antara Yayasan, Perguruan Tinggi, Mahasiswa serta mitra kerja pendukung kegiatan akademik dan non akademik STIE Ekuitas.

Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang dan menjadi pondasi yang kuat untuk STIE Ekuitas dalam bersiap menjadi Universitas.