YKP bank bjb menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari bank bjb untuk Pendirian Klinik Pratama yang beralamat di Jalan Burangrang Bandung pada hari Selasa, 06 Agustus 2024. Penyerahan CSR dihadiri oleh Pengurus YKP bank bjb yaitu Ketua Umum - Totong Setiawan, Ketua - Ucu Supriatna, Sekretaris - Saiful Rizal dan Bendahara - Yusnita serta Divisi Corporate Secretary bank bjb diwakili oleh Bapak Rahadian A. Hamdani selaku Grup Head CSR bank bjb.

Pendirian Klinik Pratama ini merupakan sinergi positif antara bank bjb & YKP bank bjb untuk meningkatkan akses pelayanan kesehatan bagi internal bank bjb, YKP bank bjb dan masyarakat pada umumnya. Klinik ini nanti nya akan menyediakan fasilitas kesehatan dokter umum, dokter gigi, dsb.

Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Direksi bank bjb selaku Pembina YKP bank bjb. Semoga klinik pratama ini dapat memberikan manfaat sebesar - besarnya & YKP bank bjb dapat terus optimal dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh stakeholder.
@bankbjb