Telah dilakukan Penandatanganan Addendum Perjanjian Kerjasama Layanan Administrasi Kesehatan Pengurus & Pegawai Aktif bank bjb oleh bank bjb dan YKP bank bjb pada hari Kamis, 14 Januari 2021 yang dihadiri oleh Direktur Operasional bank bjb Bapak Tedi Setiawan, Pemimpin Divisi Human Capital bank bjb Bapak Dadan Yonanda, Ketua Umum YKP bank bjb Bapak Toto Susanto dan Ketua I YKP bank bjb Bapak Apep Yulianto dan Sekretaris YKP bank bjb Bapak Ucu Supriatna beserta jajaran lainnya.

Melalui kerjasama tersebut, YKP bank bjb berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima melalui peningkatan pengelolaan administrasi kesehatan yang optimal bagi seluruh pegawai.

Pengelolaan administrasi kesehatan yang diberikan oleh YKP bank bjb meliputi:

  1. Layanan Rawat Jalan untuk pemulihan kesehatan bagi yang menjalani pengobatan
  2. Rawat Inap untuk perawatan & pemulihan kesehatan di Rumah Sakit
  3. Rawat Gigi untuk perlindungan perawatan gigi
  4. Persalinan bagi pegawai
  5. Penggantian Kacamata yang diperlukan secara medis
  6. Pemeriksaan penunjang lainnya

YKP bank bjb sampai dengan tahun 2020 telah menjalin kerjasama dengan 136 rumah sakit/klinik yang tersebar di beberapa daerah dan kota besar di Indonesia. Melalui kerjasama yang sudah dijalin dengan bank bjb selama ini¸ kami konsisten  memberikan layanan terbaik bagi para peserta.

Addendum perjanjian kerjasama ini sebagai bukti bahwa YKP bank bjb dapat memberikan layanan optimal sebagai Mitra Terbaik dan Profesional untuk para stakeholder. Kami berkomitmen secara kontinu untuk melakukan perbaikan dan peningkatan layanan, diantaranya melalui:

  1. Peningkatan kualitas sistem informasi pengelolaan layanan administrasi kesehatan yang terintegrasi
  2. Perluasan jaringan Mitra Kerja Rumah Sakit dan Layanan
  3. Peningkatan kuantitas & kualitas Sumber Daya Manusia